Yamaha Rilis�New Nmax. Ini Ia Fitur Unggulannya

BINTANGOTOMOTIF.COM – Produsen motor terkemuka, PT. Yamaha Motor Indonesia kembali meluncurkan varian motor matic teranyarnya, New NMAX. Peluncuran produk ini terinspirasi sesudah melihat kesuksesan produk nya yang terdahulu, NMAX ABS.

Kini, NMAX makin disempurnakan dengan teknologi Blue Core dan VVA (Variable Valves Actuation). Dengan teknologi ini, tenaga dan torsi maksimum motor akan terjaga di setiap putarannya. NMAX mempunyai kapasitas mesin sebesar 155 cc.

Teknologi Bluecore yang disematkan akan menciptakan motor menjadi lebih efisien dimana proses pembakaran tepat yang bisa mengoptimalkan efisiensi materi bakar. Sedangkan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) ini akan bisa mempertahankan tenaga dari kecepatan rendah sampai tinggi, yang dengannya menimbulkan mesin lebih responsif ketika berakselerasi. Yamana NMAX juga menerapkan teknologi 4 Valves, sebuah teknologi balap untuk meberi performa akselerasi yang bisa menciptakan motor makin melesat dengan mantab.

Yamaha NMAX diklaim lebih bertenaga. Dengan penemuan teknologi yang bisa mengurangi tabrakan dan menstabilkan suhu sehingga akan meningkatkan kecepatan akselerasi. Selain itu juga handal, jaminan tenaga dan efisiensi materi bakar yang akan menjaga kemampuan tetap maksimal dalam pemakaian jangka panjang.

Sekedar informasi, Yamaha New NMAX ini dirilis ke pasar bersamaan dengan ulang tahun Kota Jakarta yang ke 488 pada 22 Juni 2015 yang kemudian dan dibanderol dengan harga 23,5 juta on-the road Jakarta.