Wow, Lamborghini Sesto Elemento Di Jual Seharga 40 M!

Lamborghini Sesto Elemento meruakan salah satu kendaraan beroda empat produksi dari Lamborghini mungkin anda semua tau semua kendaraan beroda empat lansiran dari Lamborghini memang tidak ada yang murah harganya melainkan harganya yang mencapai selangit. Misalnya saja menyerupai Lamborghini Sesto Elemento yang harganya mencapai 20 milyar, namun meski harganya yang sangat mahal kendaraan beroda empat jenis ini sudah ludes habis terjual karna Lamborghini Sesto Elemento merupakan salah satu kendaraan beroda empat yang di buat dalam edisi terbatas ialah hanya di produksi 20 unit saja di dunia. Bebrapa waktu kemudian ada kabar yang menyampaikan bahwa Lamborghini Sesto Elemento akan di jual dengan harga mencapai dua kali lipat oleh pemiliknya ialah di jual dengan harga 40 milyar. Wow harga yang sangat fantastis bukan.

Seperti yang di lansir oleh Carbuzz pada hari senin 6 juli 2015, seorang pemilik Lamborghini Sesto Elemento menyampaikan bahwa beliau akan menjual mobilnya bila ada seseorang yang berani membelinya dengan haraga sebesar USD 3.000.000 atau setara dengan Rp 40 milyar. Namun kebenaran identitas pemiliknya memang belum terlihat jelas, tidak heran bila brita tersebut cukup menghebohkan dunia otomotif international, khususnya bagi para pecinta supercar lansiran Lamborghini tersebut.

Untuk sekedar info bahwa Lamborghini Sesto Elemento merupakan salah satu unit kendaraan beroda empat sport yang di produksi dengan memakai materi serat karbon di seluruh materialnya dan Supercar tersebut didesign dengan memakai sasis tubular yang ringan namun tetap kokoh. Bahwa anda ketahui Lamborghini Sesto Elemento hanya mempunyai berat sekitar 999 kg saja dan menyebabkan kendaraan beroda empat ini menjadi salah satu Supercar paling ringan di kelasnya. Nama Lamborghini Sesto elemento sendiri di ambil dari nomor atom unsur karbon yang di gunakan untuk merakitnya.

Dengan bobot berat tersebut menciptakan Lamborghini Sesto Element bisa berakselerasi dari kecepatan 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 2.5 detik saja dengan kecepatan maksimal yang bisa di capai ialah 354 km/jam. Hal tersebut menciptakan Supercar lansiran Lamborghini ini menjadi salah satu kendaraan beroda empat non balap paling tercepat di dunia.