Trik Gampang Hilangkan Bekas Stiker Di Bodi Kendaraan

BINTANGOTOMOTIF.COM � Kebanyakan kendaraan kesayangan selalu saja menjadi sebuah materi uji coba secara tidak langsung, hal ini berkaitan dengan tindakan yang yang mungkin saja bekerjsama alasannya yaitu ingin melihat atau menciptakan kendaraan tersebut menjadi tampil lebih indah.

Upaya dalam berpenampilan tersebut seringkali menjadi sebuah tindakan modifikasi yang memang bekerjsama mempunyai beberapa resiko yang harus ditanggung oleh penggunanya. Dari sudut pandang inilah hal tersebut muncul.

Sebagai salah satu pola duduk kasus dari modifikasi yang paling kecil yaitu dengan melekat stiker, skotlet atau sejenisnya pada kendaraan roda dua ataupun roda empat. Pada awalnya mungkin akan terlihat elok ataupun menarik dikala setiker dan sejenisnya dilekatkan pada kendaraan kesayangan anda. Namun pada hasilnya dikala stiker tersebut rusak dan pudar hal ini menciptakan anda menjadi bosan.

Kebanyakan dari beberapa orang niscaya akan melepas setiker tersebut atau menggantinya dengan yang baru. Lem yang merekatkan setiker selalu saja menjadi problema yang memang niscaya akan muncul, apabila lem tersebut tidak dihilangkan maka akan menjadikan banyak duduk kasus yang pastinya menciptakan kendaraan anda menjadi kurang nyaman dilihat.

Ada beberapa cara gampang yang sanggup anda lakukan untuk menghilangkan bekas striker atau skotlet dan sejenisnya dengan cara yang mudah.

Gunakanlah minyak tanah alasannya yaitu minyak tanah sanggup menjadi solusi termudah dikala anda mengalami duduk kasus dengan bekas stiker anda ataupun bekas skotlet yang membekas pada bodi kendaraan. Basahilah kain dengan minyak tanah kemudian usapkan secara perlahan hingga noda bekas stiker terkelupas.

Setelah terkelupas biasanya cat anda akan terlihat sedikit kusam alasannya yaitu proses pencucian tersebut, tapi damai saja hal tersebut tidak akan menciptakan cat kendaraan rusak. Hal tersebut sanggup diatasi dengan memakai kompon semoga warna cat anda mengkilap menyerupai semula. Cukup gunakan kompon seperlunya kemudian gosok secara perlahan pada bekas lokasi stiker yang telah dibersihkan dengan minyak tanah tadi.

Solusi lain yang sanggup anda gunakan untuk menghilangkan noda lem dan bekas stiker adala dengan memakai sampoli yang sanggup anda dapatkan di toko otomotif ataupun toko variasi. Fungsinya sama menyerupai minyak tanah dan langkah yang dilakukan juga masih sama menyerupai diatas. Selamat mencoba.