Tips Jitu Menghilangkan Bacin Di Kendaraan Beroda Empat Dengan Mudah

Mobil Anda bau? Saat hal ini benar-benar terjadi di kendaraan beroda empat Anda, tentunya sangat tidak nyaman bukan? Benar, kendaraan beroda empat yang basi selain memnimbulkan rasa tidak nyaman juga bikinakan sangat mengganggu siapa saja yang ada di mobil.

Sekedar contoh, jikalau kendaraan beroda empat Anda dipakai untuk membawa ikan laut. Anda harus ekstra hati-hati dalam menempatkannya. Jika hingga ada cairan yang berasal dari ikan yang tumpah atau menetes di lantai mobil, maka efek yang akan terjadi ialah timbulnya basi bacin di mobil.

Bau ini akan sulit hilang, bahkan hingga berhari-hari. Hal ini tentunya sangat mengganggu, bukan? Bisa jadi banyak sekali perjuangan sudah dilakukanm akan tetapi basi bacin itu tidak juga mau pergi.

Nah, kini Anda tidak usah risau lagi untuk mengusir basi bacin dari ikan itu. Bahkan bau-bau lain yang mungkin ada di kendaraan beroda empat pun dapat Anda usir sekarang. Caranya pun sangat gampang dan sederhana. Mau tahu?

Caranya ialah dengan menggunakan bubuk kopi. Ya, bubuk kopi yang biasa Anda pakai untuk ngopi itu. Caranya, cukup taburkan bubuk kopi di area daerah basi itu berasal. Biarkan bubuk itu berada di kendaraan beroda empat semalaman. Nah, esok paginya bersihkan bubuk kopi itu dari mobil. Agar bersih, silakan pakai vacum cleaner untuk membersihkannya.

Hanya saja cara pertama ini ada kelemahannya. Bubuk kopi akan meninggalkan sisa noda di mobil. Repot juga, ya?

Atau jikalau Anda tidak mau repot, Anda dapat menempatkan bubuk kopi dalam wadah khusus. Misalnya membungkus bubuk kopi dalam tissue. Lalu letakkan bubuk kopi yang sudah terbungkus itu di lokasi basi di mobil. Biarkan semalaman beliau berada di dalam mobil. Esoknya tinggal ambil tuh bubuk kopi dan insya Allah, basi bacin dan basi menyengat lain di kendaraan beroda empat akan hilang.

Silakan mencoba!