Suzuki Sudah Persiapkan Amunisi Motor Terbaru Untuk Tahun 2016 Mendatang

BINTANGOTOMOTIF.COM � Suzuki Sudah Persiapkan Amunisi Untuk Tahun Depan. Amunisi Suzuki sudah di persiapkan untuk mnyongsong tahun 2016. Suzuki pada tahun depan tidak ingin kehilangan nama dalam hati para pecinta otomotif khususnya pecinta motor. Hal tersebut di wujudkan dengan meluncurkan produk terbarunya yang berjulukan Suzuki Gixxer 150. Suzuki ingin menambah persaingan dalam perebutan hati para konsumen.

Suzuki Gixxer sudah banyak diperbincangkan dan sudah banyak yang memngupload gambarnya di dunia maya. Motor ini di berdiri khusus untuk pasar India itu di berikan modl yang sangat menarik. Desain body banyak diberikan lekukan layaknya berotot dan tempelnya kaki kai yang cukup besar. Tidak itu saja, forknya yang gambot di buat sebagai persaingan dengan fork Byson. Tapi yang disayangkan yakni pada mesin yang di rakitnya yaitu hanya 150 cc SOHC yang mempunyai pendingin udara. Ini semua tergantung pada konsumen, semua orang punya selera yang berbeda. Motor ini juga hanya di pasarkan di india untuk memperlihatkan persaingan pada Yamaha Byson dan Honda CB Trigger a.k.a New Megapro. Apabila Motor ini di dukung dengan mesin yang lebih sepadan dan dipasarkan di Indonesia pastinya akan menambah ramai akan persaingan pasar motor di Indonesia dan perusahaan lainnya juga niscaya akan cukup di perhitungkan persaingannya.

Kabar terbaru dari Suzuki yakni Suzuki Gixxer tersebut akan di upgrade menjadi 250 cc, alasannya yakni Jepang tidak ingin ketinggalan jauh dari para pesaingnya khususnya Yamaha dan Honda. Kabar ini sontak menarik para konsumen pecinta motor di Asia maupun Indonesia. Insinyur Suzuki Jepang yang berada di India tampaknya sudah melaksanakan riset.

 Suzuki Sudah Persiapkan Amunisi Untuk Tahun Depan Suzuki Sudah Persiapkan Amunisi Motor Terbaru Untuk Tahun 2016 Mendatang

Bocoranya yakni mesin 250 cc tersebut di dukung oleh transmisi 6-speed dengan pencapaian kecepatan tenaga 25 � 28 hp. Hal yang mendapat perubahan yakni perangkat ABS dan sector kaki-kai yang akan di pastikan lebih gagah dari sebelumnya. Dan kabarnya Suzuki Gixxer akan di buat layaknya Honda CBR-Series akan tetapi bukan yang versi motor gede. Motor ini akan diperkenalkan sekitar bulan Februari 2016.