Suv Alfa Romeo Siap Di Luncurkan Bulan Depan

Mungkin selama ini Alfa Romeo lebih dikenal sebagia pabrikan yang lebih sering merilis mobil-mobil type sedan kelas Sport. Namun kabar yang beredar pabrikan asal italia ini rencananya tahun depan akan segera merilis kendaraan beroda empat type SUV. Rencana untuk merilis kendaraan beroda empat type SUV bahwasanya sempat menerima kontradiksi dari para penggemarnya, naumun pihak dari Alfa Romeo tidak menghiraukan bunyi dari para penggemarnya dan pihak dari Alfa Romeo sendir menganggap bahwa kendaraan beroda empat SUV akan menambah pemasukan yang lebih menjanjikan.

Rencana Alfa Romeo yang akan segera meluncurkan varian kendaraan beroda empat SUV diketahui oleh public sesudah pabrikan asal Italia ini kedapatan mereka tengah menguji coba sebuah kendaraan beroda empat type SUV terbarunya. Namun meski peluncurannya masih di tutupi oleh pihak Alfa Romeo, tetapi sebagian besar orang memprediksi bahwa unit kendaraan beroda empat tersebut yaitu kendaraan beroda empat milik Alfa Romeo.

Alfa Romeo diyakini akan memakai design sedan Alfa Romeo Guilia dalam membuatkan kendaraan beroda empat type SUV-nya tersebut. meski belum ada keterangan resmi yang terang dari pihak Alfa Romeo, namun dari beberapa pengamat meyakini bahwa Alfa Romeo tetap akan membuatkan kendaraan beroda empat type SUV-nya dengan memakai design glamor yang menjadi ciri khas dari Alfa Romeo selama ini.

Pabrikan besar asal negri pitsa tersebut memang masih menutupi rapat-rapat mengenai spesifikasi mesin yang akan dipakai oleh kendaraan beroda empat type SUV terbarunya tesebut. Namun Chief Executif Officer Fiat-Chrysler Automobile, Sergio Marchionne pernah menyampaikan bahwa kendaraan beroda empat type SUV kembangan dari Alfa Romeo bakal memakai mesin yang memakai empat silinder yang sanggup menghasilkan perfoma yang tangguh serta kendaraan beroda empat type SUV buatan Alfa Romeo ini juga dilengkapi dengan fitu-fitur yang canggih.

Mobil type SUV lansiran Alfa Romeo ini menyandangkan arahan Project 949 dan akan segera di pasarkan di Eropa pada tahun depan nanti. Setelah kendaraan beroda empat ini di pasarkan di Eropa SUV Alfa Romeo juga akan di pasarkan secara global pada kuartel pertama tahun 2017 yang akan dimulai dari amerika serikat. Sedangkan untk duduk masalah hargaa kendaraan beroda empat type SUV ini memang belum diketahu terang alasannya masih di rahasiakan oleh pihak Alfa Romeo.