Segera Hadir! Generasi Terbaru Toyota Fortuner

Bari-baru ini, beredar kabar, bahwa generasi terbaru Toyota Fortuner akan hadir dan diperkenalkan pada 17 Juli mendatang di Thailand. Rilis global Fortuner terbaru ini hanya berselang dua bulan dari rilis Hilux Revo.

Seperti dilansir situs Indianautosblog, Kamis (2/7/2015), adanya kabar ini menepis laporan sebelumnya yang menyatakan bahwa kalau Toyota Motor Thailand menjadwalkan konferensi pers dikala peluncuran Fortuner pada tanggal 28 Juli 2015 mendatang. Kabar peluncuran ini dibenarkan oleh APM Toyota di Thailand.

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa Toyota Fortuner generasi gres ini mempunyai desain fasia revolusioner. Desain ini seolah-olah dengan Lexus. Lalu, untuk desain pilar C-nya dibentuk bergaya mengambang.

SUV ini saling menyebarkan platform dan teknologi dengan Hilux Revo. Fortuner akan memakai sasis gres ladder frame dengan menekankan pada unsur keselamatan berkendara. Untuk mesin, Fortuner akan memakai mesin diesel GD dengan konfigurasi empat silinder.

DI bab interior, Toyota Fortuner generasi terbaru ini memakai kemudi bergaya tiga palang. Ia juga sudah dilengkapi dengan layar berukuran 7 inci sebagai media hiburan. Beberapa fitur lain yang dibenamkan ke Tpypta Fortuner generasi terbaru ini antara lain7-airbags, VSC dan Trailer Sway Control yang tidak dijumpai pada versi lawas.