New Honda Sonic 150 Siap Diluncurkan Di Indonesia Bulan Depan

Kabar yang beredar mengenai akan kehadiran sang penerus Honda CS1, yang sebelumnya di simpan rapat-rapat oleh PT Astra Honda Motor (AHM) balasannya sekarang terungkap sudah dan kabarnya tidak akan usang lagi akan segera diluncurkan di tanah air. Motor terbaru dari Honda ini di kabarkan akan di resmikan peluncurannya pada bulan agustus 2015 mendatang. Dari beberapa pengamat menyampaikan bahwa motor terbaru dari Honda ini mempunyai nama New Honda Sonic 150, yang di harapkan sanggup mengalahkan saingannya yaitu Suzuki Satria FU. Dan kabarnya New Honda Sonic ini masih memakai tampilan yang menyerupai dengan generasi lamanya.

Seperti yang di lansir oleh Metrotvnews otomotif senin 6 juni 2015 menyampaikan bahwa �perkiraan waktu akan kehadiran New Honda Sonic tidak hingga satu bulan lagi, alasannya yakni bulan Agustus sudah di resmikan kehadirannya. Dan artinya proses launchingnya dimulai sekitar awal bulan Agustus. Dan motor terbaru dari Honda ini di rakit didaerah kerawang, jawa barat.

Dari pihak PT AHM menawarkan gosip pelengkap bahwa motor Honda di bekali dengan teknologi yang lebih gres dan mesin juga benar-benar baru. maka dari hal tersebut motor New Honda Sonic sanggup di katakan lebih unggul di bandingkan dengan Suzuki Satria FU. New Honda Sonic 150 ini sebetulnya masuk ke dalam type motor sport bukan type motor angsa menyerupai pesaingnya karen sanggup di lihat dari sisi mesinnya New Honda Sonic ini mempunyai mesin berkapasitas 150 cc yang mengandalkan teknologi Double Over-Head Camshaft (DOHC) dan disertai dengan arm menyerupai mesin pada motor 2.500 cc.

Dengan kabr yang beredar akan kehadiran New Honda Sonic 150 tersebut maka di harapkan sanggup mendongkrak visitor penjualan motor sport Honda di tanah air menjadi meningkat, yang sudah beberapa periode ini telah dikuasi oleh tentangan beratnya yaitu Yamaha.

Selain di kabarkan Honda akan meluncurkan New Honda Sonic Honda juga di kabarkan akan merilis Honda CB150R versi terbrunya yang akan segera di luncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dalam jangka waktu bersahabat ini. Dan dari beberapa gosip yang beredar motor Honda terbaru ini akan membawa beberapa perubahan yang sangat signifikan dengan tampilan yang lebih modern dan sangar serta tampil lebih sporty.