Mesin Gres Mitsubishi Strada Triton Tenaga Lebih Besar

Seiring dengan bejalannya waktu dan semkin majunya perkembangan teknologi yang lebih canggih. Memang sudah seharusnya para pabrikan legendaris membawa teknologi terbarunya, demikian dengan Mitsubishi. Pabrikan asal negri sakura ini sudah menyiapkan mesin terbarunya yang akan menjadi tenaga terbaru yang lebih besar lengan berkuasa untuk kendaraan beroda empat Mitsubishi Strada Triton.

Beberapa pekan terakhir isu yang menyampaikan akan kedatanganAll New Mitsubishi Strada Triton memang semakin jelas, memang sebelumnya Mitsubishi sudah merilis generasi terbaru Mitsubishi Strada Triton di Negara Thailand dan Australia. Namun kabar lain menyampaikan bahwa generasi terbaru dari Mitsubishi Strada Titron yang akan masuk ke Indonesia bukan lah Mitsubishi Strada Triton yang memakai mesin baru. tidak perlu kecewa� karna Mitsubishi akan menghadirkan kendaraan beroda empat Mitsubishi Strada Triton generasi gres dengan memakai teknologi mesin yang sudah direvisi.

Untuk sementara itu generasi gres Strada Triton, Mitsubishi memakai mesin diesel 4 silinder dengan kapasitas 2.5 liter DI-D (direct injection diesel) serta dengan penambahan teknologi VGT (veriabel geometry turbo) unutk varian tertingginya. Tenag yang sdapat di hasilkan oleh mesin gres Mitsubishi Strada Titron ialah sebesar 176 tenaga kuda. Meski tenaganya masih sama dengan generasi lamanya namun torsi yang dihasilkan Mitsubishi Strada Triton generasi gres ini lebih besar di bandingkan dengan dengan generasi lamanya. Torsi yang di hasilkan oleh generasi gres Strada Titron ini yaitu 400 Nm. Sedangkan pada generasi lamanya hanya bisa menghsailkan torsi maksimal sebesar 50 Nm.

Sedangkan untuk generasi non-VGT Mitsubishi tidak melaksanakan revisi pada bab mesinnya. Namun meski begitu mesin non-VGT pada generasi Mitsubishi Strada Triton sanggup menghasilkan tenaga yang lebih besar yaitu sekitar 108 tenaga kuda dan dengan torsi Maksimal mencapai 200 Nm. selain itu pada bab sektor transmisi All New Mitsubishi Strada Triton tidak mengalami perubahan. All New Mitsubishi Strada Triton masih memakai mesin type manual dan otomatis dengan 5 percepatan.

Sedangkan untuk pasar Thaliand dan Australia Mitsubishi memakai mesin gres yang berupa mesin diesel 4 silinder dengan kapasitasnya lebih kecil yaitu 2.4 liter. Selain� sudah memakai teknologi VGT Mitsubishi Strada Triton juga di lengkapi dengan ditanami teknologi MIVEc, teknologi tersebut bisa menciptakan power mesin menjadi meningkat sehingga bisa menghasikan torsi maksimal mencapai 430 Nm dan dengan tenaga sebesar 180 tenaga kuda.

Memang Mitsubishi sudah menyebarkan mesin gres untuk generasi Mitsubishi Strada Triton tersebut secara khusus, namun di Indonesia sampai ketika ini Mitsubishi belum memastikan akan kehadiran versi gres Mitsubishi Strada Triton yang memakai mesin MIVEC untuk di perjual belikan di Indonesia.