Kondisi Kalang Kabut Harley Davidson Indonesia

Ditengah semakin bergairahnya pasaran otomotif di Indonesia, namun pada akhir-akhir ini tidak semua merek motor di Indonesia mencicipi manisnya bersaing dalam penjualan produk-produk motor buatannya, namun ada bebrapa salah satu merek motor di Indonesia sedang mengalami kalang kabut. Salah satu meek motor di Indonesia yang sedang mengalami keprihatinan yaitu Harley Davidson, dengan melalui biro resmi yaitu mabua Harley Davidson telah menyatakan bahwa pada periode ini dalam penjualan sepeda motor premium berkubikasi besar buatan Amerika Serikat tersebut sedang mengalami penurunan yang sangat derastis.

Djonnie Rahmat selaku Direktur Utama Mabua Harley Davidson menyampaikan bahwa � tidak hanya pada tahun ini saja mengalami penurunan dalam penjualan produk secara signitif melainkan semenjak tahun 2014 kemudian penjual produk Harley Davidson sudah mengalami penurunan. Bahkan penurunan penjualan produk Harley Davidson ini di kabarkan mengalami penurunam penjualan mencapai 50 persen di bandingkan dengan tahun 2013 lalu.

Djonnie menyampaikan bahwa Penjulan Herlay Davidson terus menurun dari tahun 2013 ke tahun 2014, bila diketahui secara detile dari total 980 unit penjualan di tahun 2013 terjun bebas sampai ke angka 490 unit di tahun 2014. Djonnie juga memperlihatkan isu perhiasan bahwa pada periode januari sampai juni 2015 total penjualan Harley Davidson hanya mencapai angka 250 unit saja.

Djonnei berharap bahwa biar angka penjualan motor Harley Davidson di Indonesia akan semakin meningkat di periode selanjutnya yaitu pada periode ke dua tahun ini. Penurunan penjualan Harley Davidson di Indonesia disebabkan oleh beberapa factor, salah satunya yaitu factor ekonomi. Maka dari itu di harapkan kondisi perekonomian di Indonesia segera kembali membaik sehingga daya Tarik masyarakat terhadap produk Harley Davidson sanggup kembali meningkat ibarat bebrapa tahun lalu.

Djonnie memeberikan tamabahan bahwa kami sangat berharap pemerintah sanggup kembali berdiri dan tidak terus-terusan mengalami keterpurukan saperti ketika ini. Agar kami para pembisnis otomotif juga sanggup ikut berdiri dalam keterpurukan ketika ini dan sanggup memperbiaki ketertinggalan kami. Dan Bisa anda lihat sendiri dari kondisi ibarat itu menciptakan Mabua Harley Davidson Indonesia selaku biro resmi motor Harley Davidson Indonesia harus pasrah dengan keadaan ketika ini yang sedang mengalami keterputukan.