Kelincahan Viar Dalam Menggoda Para Trail Indonesia

BINTANGOTOMOTIF.COM � Kelincahan Viar Dalam Menarik Hati Para Trail Indonesia. Masyarakat Indonesia memang tahun ini penggemar trail sangat meningkat derasti sehingga ini jadi masakan empuk oleh produsen motor trail di Indonesia. Dahulu produk motor yang laku di pasaran yaitu Suzuki TS125 yang memiliki mesin 2 tak. Tidak hanya itu saja, akan tetapi ada rivalnya yang selalu membuntuti dalam penjualan motor. Merek speda motor itu yaitu Hyosung Karion 125. Kedua produk motor trail itu menjadi yang terlaris dan berhasil menggoda para konsumen pecinta trail di tanah air.

Baik Suzuki ataupun Hyosung Karion, masa produksinya sudah di hentikan maka secara otomatis tak ada pilihan bagi para pecinta trail Indonesia. Akan tetapi hal inilah yang sanggup dimanfaatkan produk trail lainnya. Setelah kehilangan kedua merek itu nampaknya para pecinta trail beralih pada produk motor trail dari eropa. Namun dirasakan para pecinta trail motor mere eropa itu harganya lebih terpaut jauh. Tetapi jadinya para pecinta trail beralih kepada merek asal asia yaitu Jepang. Produk jepang tersebut yaitu berinisial K, sayangnya merek tersebut di rasa para pecinta trail kurang proper untuk bergelut dengan tanah.

Melihat situasi pasar Indonesia menyerupai itu, kemudian datanglah perusahaan gres yng menyapa para pecinta trail dengan harga yang mendukung kantong. Perusahaan gres itu yaitu Viar. Viar jadinya meluncurkan sebuah produk yaitu Viar Cross X-series yang lebih proper dan tampilan bentuk yang mendukung dalam bergelut tanah.

 Kelincahan Viar Dalam Menarik Hati Para Trail Indonesia Kelincahan Viar Dalam Menarik Hati Para Trail Indonesia

Produk terbaru Viar itu yaitu Viar Cross X 200 SE. motor trail merek ini di lengkapi dengan fork Up Side Down(USD) dan di berikan mesin bertenaga 150 cc � 200cc. tidak hanya itu saja Viar Cross X 200 SE memiliki harga yang terjangkau. Hanya cukup membawa 20.300.000 untuk membawa pulang Viar Cross X 200 SE ini. Akan tetapi perlu di ketahui, harga ini hanya berlaku untuk kawasan di jabodetabek saja.