Kabar Terbaru M. Fadli Sehabis Bencana Berdarah Di Sentul

BINTANGOTOMOTIF.COM � Kabar Terbaru M. Fadli Setelah Tragedi Berdarah di Sentul. Kecelakaan yang melibatkan dua pembalap dalam gelaran seri kedua Asia Road Reacing Championship (ARRC) 2015 yang berlangsung ahad kemudian di sirkuit Sentul Jawa Barat tentunya masih membekas dalam benak kita. Kecelakaan fatal tersebut terjadi pada M. Fadli Imammuddin dari Astra Honda Racing dan Muhammad Zamri Baba dari Musashi Boon Siew Honda Racing Malaysia. Dua kecelakaan tersebut terjadi dalam dua race yang berbeda. Kecelakaan yang melibatkan Zamri terjadi pada race 1, 600 cc sedangkan kecelakaan yang melibatkan M. Fadli terjadi pada simpulan race 2, 600 cc.

Kecelakaan bermula saat M. Fadli telah mencapai garis finish pada race 2 600 cc dan sedang melaksanakan selebrasi, namun naasnya muncul pembalap Thailand Jakkrit Sawangswat dari arah belakang yang melaju dengan kencang sehingga menabrak sisi kiri dari motor Fadli yang juga mengenai kaki Fadli dan mengakibatkan keduanya terlibat kecelakaan. Setelah kecelakaan tersebut M. Fadli eksklusif dilarikan ke Rumah Sakit Pertamedika. M. Fadli mengalami patah tulang pada kaki kirinya akhir dari kecelakaan tersebut.

Seminggu sehabis kecelakaan terjadi, keadaan M. Fadli dikabarkan mulai membaik dan tidak lagi dirawat di Rumah Sakit Pertamedika. M. Fadli telah dirujuk ke Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan semenjak dua hari pasca kecelakaan dan hal ini dibenarkan oleh pihak Rumah Sakit Medistra. Namun keberadaan serta keadaan terakhir Fadli di Rumah Sakit Medistra masih tertutup untuk umum.

 Fadli Setelah Tragedi Berdarah di Sentul Kabar Terbaru M. Fadli Setelah Tragedi Berdarah di SentulZamri Baba juga telah dipindahkan ke Rumah Sakit Siloam yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Pertamedika, namun kondisi Muhammad Zamri Baba masih dalam keadaan koma. Kecelakaan Zamri terjadi di tikungan S besar sebelum tikungan terakhir sirkuit sentul. Zamri terjatuh kemudian terlindas oleh Dimas Ekky Pratama yang melaju kencang dari arah belakang dan kecelakaan ini mengakibatkan pendarahan besar di kepala Zamri sehingga kondisi Zamri masih dalam keadaan koma hingga sekarang.

Resiko sebuah balapan dengan kecepatan tinggi yang menaruhkan nyawa di lintasan berpacu. Kecelakaan serupa juga pernah terjadi beberapa waktu yang lalu, tentunya kita masih ingat kecelakaan yang terjadi pada Marco Simonceli sehingga mengakibatkan Marco Simonceli meninggal dunia di lintasan berpacu tersebut.