Jaguar Land Rover Terapkan Sistem Pendeteksi Dan Penghidaran Lubang Jalanan

BINTANGOTOMOTIF.COM � Jaguar Land Rover Terapkan Sistem Pendeteksi dan Penghidaran Lubang Jalanan. Jaguar Land Rover kabarnya akan menyempurnakan produk terbarunya beberapa tambahan. Tambahan ini tentunya yang lebih modern dan beda dengan produk perusahaan � perusahaan lainnya. Jaguar Land Rover itu diberikan kesempurnaan system pendeteksi dan penghindaran lubang jalanan.

Memang tidak sanggup di pungkiri lagi jikalau lubang jalanan menjadi musuh yang seram dan senantiasa sanggup menggagu siapa saja yang melewati jalanan. Bagi orang yang punya kendaraan beroda empat ber-ground clearance atau dalam bahasa gaulnya yaitu ceper kemudian punya jok tipis pastinya akan mendapat guncangan yang sangat berasa dan pastinya sangat mengganggu. Jalanan itu tak selamanya anggun dan tidak semuanya jalanan semulus body agnes monica. Sudah banyak kecelakaan dalam berkendara yang disebabkan hanya lantaran lubang jalanan. Kalau tidak hati-hati dalam berkendara kita juga niscaya akan terjungkal ke aspal jalanan.

Untuk menangani problem itu maka solusi dan perubahan itu diberikan kepada Jaguar Land Rover. Jaguar Land Lover akan di terapkan sebuah system terbaru sebagai senjata para pecinta otomotif untuk mengurangi atau memperkecil risiko guncangan ketika mendarat pada lubang jalanan.

System ini bekerja apabila mendeteksi lubang dan sanggup menghindarinya dengan cara mengambil alih kemudi kendaraan beroda empat oleh computer. System sejenis sudah ada, akan tetapi pengambilan alih ini tidak selamanya. Ini hanya untuk menciptakan suspense menjadi berubah supaya lebih nyaman ketika lubang jalanan tak sanggup dihindari.

 Jaguar Land Rover Terapkan Sistem Pendeteksi dan Penghidaran Lubang Jalanan Jaguar Land Rover Terapkan Sistem Pendeteksi dan Penghidaran Lubang JalananSystem ini dibangun dengan menempatkan beberapa sensor pada bawah kendaraan. Sensor ini berfungsi sebagai pendeteksi lubang. Saat sensor sudah mendeteksi lubang kemudian perintah itu eksklusif di berikan kepada computer. Dan secara eksklusif computer itu akan mengambil alih kemudi untuk menghindari lubang jalanan.

Sebagai pendukung sensor itu maka diberikan sebuah camera digital stereo yang menghadap ke depan untuk memindai kondisi jalanan. Camera ini akan mngirimkan perintah pada computer untuk memperlambat atau menghentikan kendaraan beroda empat apabila diperlukan tergantung tingkat kerusakan lubang jalanan tersebut. Teknologi ini juga sanggup memperlihatkan banyak sekali gosip yang berkaitan dengan jalanan yang ada di depan melalui teknologi cloud computing. Apakah system ini sangat membantu?