Iseng! Anjing Ini Rusak Toyota Rav4 Yang Sedang Parkir

Sebuah video berdurasi 7 menit 44 detik yang diunggah oleh Crash Cannel pada 29 Juni 2015 yang kemudian menarik perhatian publik. Dalam video itu, terekam adanya kawanan anjing yang sedang bermain-main di sebuah area parkir di Rusia. Satu dari 3 ekor anjing itu dengan keisengannya, merusak sebuah kendaraan beroda empat Toyota Rav4 berwarna merah yang juga sedang terparkir dan ditinggalkan pemiliknya.

Dalam video terlihat, anjing itu berusaha mengigit apa-saja yang dapat ia gigit di sekitar area ban depan sebelah kiri mobil. Dengan tanpa menyerah, ia gigit beberapa bab kendaraan beroda empat kemudian menariknya. Dalam aksinya itu, karenanya ia berhasik merusak fender dan bumper depan mobil. Hanya dengan beberapa kali tarikan, anjing itu berhasil mepelas beberapa bab bersahabat roda depan kendaraan beroda empat dengan begitu mudahnya.

Setelah puas merusak kendaraan beroda empat itu, anjing pembawa sial itu pun pergi begitu saja meninggalkan mobil. Tentunya dengan tanpa perasaan bersalah… ?? Akibat insiden ini, pemilik kendaraan beroda empat niscaya akan kaget melihat apa yang terjadi dengan mobilnya itu. Siapa yang telah merusak mobilnya?

Mudah-mudahan si pemilik rekaman video itu mau berbaik hati mengatakan video yang ia rekam, sehingga nantinya akan memudahkan pemilik kendaraan beroda empat dikala akan mengajukan klaim ke pihak asuransi. Atau jangan-jangan, pemilik kendaraan beroda empat sudah melihat video ini yang memang sudah di share di Youtube?

Video ini dapat menjadi pembelajaran buat kita semua, biar memastikan bahwa daerah yang kita pakai untuk parkir ialah daerah yang kondusif dan gampang diawasi. Atau dapat juga pastikan bahwa ada penjaga khusus yang berada di area parkir. Dengan demikian, insiden menyerupai yang dialami kendaraan beroda empat dalam video ini tidak menimpa kita.

Anda mungkin penasaran, menyerupai apa sih agresi anjing yang berhasil merusak kendaraan beroda empat Toyota Rav4 yang sedang parkir ini? Berikut ini videonya: