Inilah Rival Porsche Panamera Dari Mercedez-Benz

Mercedez-Benz tampaknya tidak main-main dalam usahanya menyaingi Porsche. Terbukti, kesannya Mercedes-Benz AMG menampilkan pesaing bagi Porsche Panamera, dan hampir bisa pastikan bahwa pesaing Porsche ini akan berbentuk GT4. Tangguh banget pastinya.

Sebagaimana dilansir leftlanenews, Sabtu (4/2/2015), dinyatakan bahwa rencananya Porsche Panamera ini bakal mempunyai 5 pintu. Selain itu, ia juga akan didukung dengan pilihan mesin terbaru.

Mercedes-Benz AMG ini nantinya�memiliki codename X290. Diperkirakan, ia nanti bakal mempunyai tampang bernafsu sebagaimana AMG GT yang dikawinkan dengan stylish dari CLS-Class. Dengan kombinasi ini, maka tampilan bodi akan menjadi unik, dan ringan, dan pastinya. Selain itu, ia juga di desain mempunyai kemewahan yang berkelas di bab eksterior dan interiornya.

Lalu soal mesin gres yang bakal disematkan, tampaknya Mercy AMG GT4 ini akan memakai mesin V8 2.9 liter 6 silinder. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga sampai 586 tenaga kuda.

Sedangkan untuk hybridnya, AMG GT4 juga bakal menyediakan motor listrik yang dikombinasikan dengan mesin konvensionalnya. Untuk ini, power yang dihasilkan bisa memperlihatkan tenaga ke kendaraan beroda empat sampai 455 tenaga kuda.

Hanya sayang, pabrikan kendaraan beroda empat asal Jerman ini tidak berkomentar terlalu jauh terkait proyek besar dan ambisius mreka yang satu ini.