Infiniti Indonesia Klaim Bakal Bangun Dengan Qx80

Perusahaam otomotif asal jepang yang ikut hadir meramaikan pasaran kendaraan roda empat di Indonesia yaitu Infiniti yang merupakan divisi kendaraan beroda empat glamor dari Nissan Motors Corporation beberapa pekan terakhir ini memang sedang mengalami kondisi yang kurang baik. alih-alih yang mau menaikkan penjualan demi bisa bersaing di pasaran otomotif kendaraan beroda empat nasiaonal, namun untuk mencapai hal tersebut bukan lah salah satu hal yang gampang menyerupai membalikkan telapak tangan. Unutuk membawa image merek glamor di dalam grup aliansi Renault-Nissan sejajar dengan merek kendaraan beroda empat lain sangat lah sulit.

Ketika disinggung soal mengenai kondisi ketika ini Presiden Direktur PT Nissan Motors Indonesia, Steve Ardianto pun tidak bisa mengelak. Tetapi ia berjanji akan membawa kendaraan beroda empat Infiniti kembali melambung tinggi dengan memakai seni administrasi barunya yang bisa menciptakan lebih menarik perhatian para konsumen Indonesia.

Steve menyampaikan bahwa , �kami akan merubah strategi, di antaranya yakni memfokuskan model-model yang di jual ke SUV atau ke MPV. Memang selama ini kami mengandalkan model sedan atau coupe yang dilihat dari sisi pasarannya sangat kecil. Tunggu saja, aku yakin kami akan sukses�.

Presiden Direktur PT NMI membocorkan strteginya kepada public demi menciptakan merek kendaraan beroda empat Infiniti tersebut bisa bersaing dengan merek kendaraan beroda empat lainnya di Indonesia. Dengan senjata barunya itu yang akan segera di luncurkan. Senjata tersebut antara lain yakni kendaraan beroda empat Infiniti terbaru yaitu Infiniti QX80. Mobil Infiniti tersebut merupakan kendaraan beroda empat tipe SUV yang berukuran besar yang dimana mempunyai keunggulan yaitu kemewahan, ketangguhan dan dengan teknologi modern.

Meski begitu Presiden Direktur PT NMI tidak mau menyebutkan kapan akan peluncuran produk terbarunya tersebut. salah satu hal yang menjadi penyebab Infiniti Indonesia akan meluncurkan model SUV terbaru tersebut, dikarnakan bahwa konsumen di Indonesia yang merupakan kelas atas ketika ini cenderung menentukan kendaraan beroda empat tipe non sedan atau tidak menentukan kendaraan beroda empat sedan, namun mereka lebih menentukan kendaraan beroda empat MPV glamor atau SUV yang gagah biar tampak berbeda dengan yang lain. Tentu saja hal tersebut sanggup di manfaatkan oleh Infiniti Indonesia yang di harapkan dengan model QX80 bisa menciptakan Infiniti kembali bersaing di pasaran kendaraan beroda empat Indonesia.