Harga Kia Rio Facelift 2015 Sudah Berembus Di Pasaran

BINTANGOTOMOTIF.COM � Harga KIA Rio Facelift 2015 Sudah Berembus di Pasaran. KIA Rio Facelift yaitu salah kendaraan beroda empat hatchback yang paling di nanti kehadirannya oleh para konsumen pecinta hatchback di Indonsia. Hal ini dikarenakan KIA Rio Facelift tersebut di luar negeri mempunyai improvement yang sangat menarik, terlebih untuk spek Eropa.

Salah seorang marketing sales KIA menyampaikan bahwa KIA Rio gres sudah dapat dipesan dan tersedia juga varian termahal nan glamor yang diberi nama Platinum. Berbeda dengan produk KIA yang lain katakan saja sportage dan picanto, Rio Platinum lah yang lebih unggul. Karena KIA Rio Platinum mempunyai spesifikasi yang lengkap.

Hal ini di jelaskan oleh Ridjal Mulyadi selaku Marketing Communication Manager KIA MMobil Indonesia (KMI), KIA Rio Platinum akan menjadi yang terlengkap alasannya dibekali sejumlah keunggulan diantaranya steering switch contol, tombol start/stop engine, pelek 12 inch LED DRL dan dual airbags. Fitur yang disebutkkan yaitu fitur embel-embel yang masih dikabarkan akan di bawa oleh KIA Rio Platinum tersebut. Akan tetapi masih besar cita-cita KIA Rio Platinum diberikan fitur embel-embel yang lebih gres lagi.

KIA Rio Facelift juga tersedia dengan pilihan matik dan manual. Untuk kedua varian ini belum disebutkan fitur yang akan menemani varian ini. Untuk perubahan desain luarnya masih miri dengan versi global, kemungkinan ada pengurangan pada lampu depan dengan projector lens dan desain pelek yang berbeda.

 KIA Rio Facelift yaitu salah kendaraan beroda empat hatchback yang paling di nanti kehadirannya oleh para Harga KIA Rio Facelift 2015 Sudah Berembus di PasaranUntuk harga KIA Rio Facelift versi Platinum di hargai sejumlah 241 juta rupiah, sedangkan KIA Rio Facelift manual dihargai 208 juta dan 223 juta untuk KIA Rio Facelift Matik. Akan tetapi untuk KIA Rio Platinum belum dapat dipesan walaupun harganya sudah di rilis. Kemungkinan KIA Rio Facelift ini diresmikan pada bulan ramadhan ini atau even IIMS atau bahkan masih ada kemungkinan pada even GIIAS. Ya kita tunggu saja kedatangannya�