Gran Max Pick Up Kabin Ganda, Modifikasi Langsung Atau Model Resmi Daihatsu?

BINTANGOTOMOTIF.COM � Gran Max Pick Up Double Cabin, Modifikasi Pribadi atau Model Resmi Daihatsu?.Terdengar sebuah kabar sempat ada yang melihat sebuah kendaraan beroda empat pikap kabin ganda Gran Max di Jawa Tengah. Belum terdapat kepastian mengenai unit Gran Max dengan model pikap kabin ganda yang tertangkap mata di Jawa Tengah tersebut merupakan hasil modifikasi langsung atau buatan diler setempat, namun pihak Astra Daihatsu Motor (ADM) telah mengonfirmasi bahwa kendaraan beroda empat tersebut bukan model resmi dari Daihatsu.

Amelia Tjandra selaku Direktur pemasaran Astra Daihatsu Motor (ADM) menyatakan bahwa Daihatsu tidak punya kendaraan beroda empat dengan model pikap kabin ganda, namun ia juga tidak membantah jikalau Astra Daihatsu Motor (ADM) pernah menampilkan model konsep kendaraan beroda empat Gran Max dengan pikap kabin ganda dalam sebuah bazar yang bertajuk Indonesia International Motor Show 2009. Pameran tersebut juga terjadi dalam lingkup pasar kecil, bukan untuk dijual dalam lingkup pasar global.

Gran Max dengan pikap kabin ganda ini memang pernah dijual di diler Daihatsu Pondok Indah. Gran Max dengan model pikap ganda ini berjulukan Blind Van. Munculnya beberapa versi bodi gres Gran Max memakai Karoseri Delima Jaya. Delima Jaya ternyata telah menciptakan beberapa model Gran Max dengan versi bodi baru. Gran Max dengan karoseri tidak sanggup ditemukan di diler-diler lain alasannya pihak Daihatsu pondok Indah mengklaim bahwa model Blind Van hanya dibentuk oleh diler mereka (Daihatsu Pondok Indah).

 Modifikasi Pribadi atau Model Resmi Daihatsu Gran Max Pick Up Kabin Ganda, Modifikasi Pribadi atau Model Resmi Daihatsu?Terdapat enam varian MPV Gran Max yang dijual ole Astra Daihatsu Motor (ADM) dengan rentang harga Rp. 119,42 juta � Rp. 153 juta. Pembuatan Gran Max dengan karoseri menyerupai Blind Van ternyata membutuhkan biaya komplemen alasannya memerlukan pemesanan khusus untuk menciptakan Gran Max dengan karoseri. Bagi yang ingin mempunyai Gran Max dengan karoseri menyerupai halnya Blind Van harus siap mengeluarkan dana komplemen sekitar Rp. 40 juta. Harga ini tentu akan terbayar dikala sanggup mempunyai kendaraan beroda empat edisi terbatas dengan pikap kabin ganda menyerupai Blind Van, atau mungkin anda telah mempunyai Gran Max dengan model biasa dan ingin mempunyai Gran Max dengan pikap kabin ganda. Hal ini sanggup anda lakukan dengan cara memodifikasi sendiri kendaraan beroda empat Gran Max yang anda miliki.