Edan! Kendaraan Beroda Empat Glamor Senilai Rp 3 Milyar Digunakan Buat Nyari Rumput Dan Angon Kambing!

Angon dan mengarit rumput jamak dilakukan oleh mereka yang mempunyai binatang peliharaan, semisal sapi, kambing, atau kuda. Hal yang sering kita temui, dikala mencari tumput mereka memakai peralatan seadanya. Atau bagi yang mempunyai sapi dapat memakai gerobak sapi.

Dengan gerobak sapi, semua begitu mudah. Barang apa saja dapat diangkut, menyerupai rumput, hasil bumi, termasuk sekalian pemiliknya juga dapat menaiki gerobak.

Angon dan mengarit rumput jamak dilakukan oleh mereka yang mempunyai binatang peliharaan Edan! Mobil Mewah Senilai Rp 3 Milyar Dipakai Buat Nyari Rumput dan Angon Kambing!

Tapi apa hasilnya kalau proses angon dan mencari rumput itu dilakukan dengan memakai kendaraan beroda empat glamor senilai Rp 3 milyar? Tentu Anda akan bertanya-tanya. Ah, mana mungkin?

Adalah seorang saudaragar Arab yang melaksanakan hal itu. Ia mencari rumput dan angon kambing memakai kendaraan beroda empat glamor miliknya. Mobil jenis Land Rover seharga Rp 3 milyar itu ia desain khusus lengkap dengan gerobak gandengan di belakangnya, sehingga dapat membawa rumput dan kambing yang digembalakan.

Konon kabarnya, si pemilik merek mobil, Land Rover, merasa gusar dan melayangkan protesnya atas hal ini. Perwakilan mereka di Timur Tengah mengeluarkan statement yang menyatakan bahwa pemilik kendaraan beroda empat ini tidak menghargai sejarah dan nilai merek asal Inggris tersebut.

 

Mungkin Anda ingin tau menyerupai apa video kendaraan beroda empat seharga Rp 3 milyar yang digunakan menjadi gerobak yang digunakan mengangkut rumput dan kambing itu? Simak videonya berikut ini: