Ducati Panggil Dua Punggawanya Untuk Perbaikan Komponen Yang Bermasalah

BINTANGOTOMOTIF.COM � Ducati Panggil Dua Punggawanya untuk Perbaikan Komponen yang Bermasalah. Pengumuman recall secara besar � besaran dilakukan oleh National Highway Traffic Safety Association (NHTSA). Pemanggilan ini di tujukan kepada merek dari Ducati, merek tersebut yakni Panigale dan Superleggera. Kedua produk hasil pabrikan Italia itu mendapat panggilan alasannya yaitu ada dilema pada komponen yang menempel pada dua kendaraan tersebut.

Tidak tanggung-tanggung yang di panggil mencapai 549 uni motor yang harus mengalami pembedahan perbaikan. Motor sebanyak itu harus menghadap bengkel resmi ducati untuk melaksanakan perbaikan atau sanggup disebut penggantian komponen bermasalah. Kedua merk dari ducati itu mengalami dilema yang menyangkut pada monoshock bermerek Ohlins TTX.

Semua merek Panigale maupun Superleggera yang mendapat pnggilan yaitu yang buatan tahun 2014. Ini dilakukan alasannya yaitu sebuah wujud perhatian seorang produsen terhadap para konsumennya dengan bukti perbaikan suatu produk yang bermasalah.

Ducati Superleggera yaitu merupakan Panigale yang di buat dari materi yang lebih ringan. Tidak itu saja Superleggara juga di buat secara Limited edition. Produsen Ducati hanya memproduksi merek Ducati Superleggara hanya sekitar 500 unit saja. Makara kalau ada sesorang yang memilikinya niscaya akan gembira sekali. Lantas apa sih keunggulan merek itu? Silahkan di cari sendiri infonya.

Ducati Panggil Dua Punggawanya untuk Perbaikan Komponen yang Bermasalah Ducati Panggil Dua Punggawanya untuk Perbaikan Komponen yang BermasalahKembali pada dilema kedua merek ducati itu, bergotong-royong apa yang jadi dilema dari monshock belakang buatan ohlins itu? Monoshock buatan ohlins itu di sinyalir pemasangan sebuah komponennya yidak sesuai mekanisme yang berlaku. Komonen tersebut yaitu piston rod nut komponen peredam kejut. Pemasangan komponen yang tidak sesuai ini sanggup berakibat gampang longgar dan bahkan lepas. Bisa dibayangkan apabila lagi berkendara datang monoshock lepas, pastinya akan terjadi sebuah kecelakaan.

Kampanye pemanggilan kedua produk ducati ini di mulai setidaknya tamat Juni 2015, alangkah baiknya kalau pemilik ducati segera memperiksakan motornya pada dealer resmi yang menjangkau anda. Semoga bermanfaat.