Bocoran Motor Sport Ahm Bakal Pakai Teknologi Twincam

BINTANGOTOMOTIF.COM – Honda motor kembali dikabarkan bakal meluncurkan varian barunya yang masuk di kategori sport. Astra Honda Motor (AHM) selaku operator honda di tanah air memang tengah berencana menciptakan motor sport dengan teknologi terbaru.

Sebelumnya kabar kehadiran motor sport besutan AHM ini memang gencar beredar didunia maya. Motor Honda ini konon bakal hadir dengan kapasitas dua silinder dan dibekali dengan teknologi twincam.

Hal tersebutpun turut dibenarkan oleh pihak Astra Honda Motor Indonesia melalui pihak internal yang mengungkapkan secara gamblang mengenai konfigurasi dari mesin motor sport honda terbaru tersebut. Pihaknya menuturkan motor sport tersebut nantinya bakal memakai mesin dengan teknolog terbaru yaitu V-twin yang dipadukan dengan dua silinders segaris.

Hal tersebut tentu mengingatkan kita terhadap motor sport yang telah diluncurkan oleh produsen ternama lainnya menyerupai Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250R. Namun meskipun memakai teknolgi V-Twin, pihaknya kembali menekankan kalau teknologi mesin ini gres sebatas mesin 250 twincam.

Seperti yang dilansir Kompas.com dan dikutip Bintangotomotif.com, Minggu (05/07/2015), motor sport honda dengan teknologi twincam bakal segera dirilis dalam waktu bersahabat ini.

Bahkan pihak AHM juga menuturkan kalau produksi model terbaru ini bakal dicetak di tanah air dengan memakai produk produk lokal.

Model gres ini berbeda dengan abjad CBR250R yang diproduksi di Thailand. Meskipun desain yang dihasilkan nantinya akan mengarah ke desain futuristik bukan bergaya retro semacan Ducati Scrambler atau Kawasaki Estrella.