Bmw I8 Hybrid Indonesia Belum Siap Jual

BMW indonesia belum memiliki rencana menjual kendaraan beroda empat BMW I8 Hybrid di Indonesia. mobil-mobil type Hybrid memang sudah mulai memasuki indonesia salah satu kendaraan beroda empat hybrid type terbaru yang gres saja diperkenalkan ke masyarakat yaitu kendaraan beroda empat BMW i8 hybrid, meski sudah ada beberapa unit yang di luncurkan di indonesia ternyata BMW i8 hybrid yang suah ada di indonesia bukanlah kendaraan beroda empat yang di datangkan secar resmi oleh biro pemegang merek (APM) BMW di indonesia. kendaraan beroda empat BMW yang sudah beredar di indonesia merupakan salah satu kendaraan beroda empat yang di impor oleh importir umum yang memang sanggup mendatangkan aneka macam unit kendaraan beroda empat mewah.

BMW Gruop Indonesia sebagai pemegang merek mobil-mobil BMW di indonesia sampai ketika ini memang belum memiliki niat untuk mendatangkan BMW i8 ke negara indonesia. BMW belum berani menjual Mobil Hybrid di indonesia dikarenakan infrastukturnya yang kurang mendukung dan kurang memadia.

Setiap BMW akan melaksanakan peluncuran produk terbarunya cukup membutuhkan waktu yang usang atau proses yang panjang. Terkait dengan Mobil BMW i8 hybrid memang membutuhkan infrastuktur yang cukup memadai dari awal sampai akhir, jadi tidak semudah yang di bayankan kata dari Head of Corporate Communications BGI.

Lebih lanjut lagi, jodie menyampaikan bahwa kepentingan konsumen yaitu salah satu hal terpeting yang selalu di perhatikan oleh BMW. Karena sebelum merilis unit gres BMW indonesia akan mempersiapkan semua layanan yang di butuhkan oleh konsumen dan dengan menjamin kepuasan terhadap para konsumen atau pengguna.

Jika mau menjual mobl BMW i8 di indonesia yang paling terpenting yaitu kepentingan konsumen. BMW memastikan layanan sudah siap semua alasannya yaitu infrastruktur kendaraan beroda empat hybrid di indoesia belum lengkap, jadi lebih baiknya menunggu. Selain itu masih banyak lagi yang harus di lakukan dan di persiapkan mulai dari teknisi mesin sampai kesiapan alat-alat pendukung kendaraan beroda empat tersebut, alasannya yaitu kendaraan beroda empat hybrid yaitu kendaraan beroda empat yang memakai tenknologi canggih serta dengan di lengkapi fitur-fitur yang lengkap.

Meski belum siap menjual kendaraan beroda empat BMW i8 di indonesia, jodie juga menyampaikan bahwa secara global BMW menerima respon tinggi dari public dengan adanya kendaraan beroda empat BMW i8 hybrid tersebut. Untuk masyarakat indonesia yang ingin membeli Mobil BMW i8 hybrid anda sanggup membelinya di importir umum dengan harga sekitar 4,1 milyar kurang lebihnya.