Aston Martin Db9 Gt Bakal Jadi Kendaraan Beroda Empat Terbaru James Bond

Astom Martin luncurkan DB9 GT yang nantinya abakal menjadi kendaraan beroda empat terbaru James Bond. Dalam ajang Goodwood vestival of speed yang berlangsung di inggris pekan ini. Aston martin telah meluncurkan versi terbarunya yaitu DB9 GT, menyerupai yang anda ketahui Aston Martin ialah pemasok kendaraan beroda empat yang dipakai dalam film James Bond. Seri terbaru dari film James bond yang sekarang mengisahkan wacana mata-mata inggris itu. Kini Aston Martin sudah menyiapkan kendaraan beroda empat Aston Martin sebagai kendaraan James Bond di film terbarunya nanti.

Seperti yang di lansir oleh Auto Guide pada hari kamis 25 juni 2015. Aston Martin DB9 GT memilik tenaga maksimal sampai 540 hp, dan pastinya dengan tenaga tersebut akan menciptakan kendaraan beroda empat bertenaga paling tinggi dalam sejarah film James Bond.Mobil sport yang mempunyai dua dingklik ini sudah menjadi langganan film James bond di setiap sekuel filmny. Dari versi terbaru Aston Martin DB9 GT ini di bekali mesin yang berkapasitas 6.000cc dengan jenis mesin V-12 yang bisa menghasilkan tenaga sampai 540 hp dan torsi maksimal mencapai 457 lb-ft. dari tenaga Aston Martin DB9 GT tersebut merupakan tenaga terbesar yang pernag di hasilkan oleh Aston Martin DB9 GT.

Tenaga besar dalam kendaraan beroda empat Aston Martin DB9 GT ini disalurkan melalu tranmisi otomatis bertenaga Touchtornic yang memakai delapan percepatan dengan tenaga maksimal yang di hasilkan mencapai 540 hp. Mobil sport Aston Martin ini bisa melaju dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,4 detik saja dan dengan kecepatan maksimal mencapai 293 km/jam.

Selain dengan memakai mesin bertenaga besar Aston Martin BD9 GT sekarang juga di lengkapi dengan fitur-fitur lengkan dan teknologi canggih serta dengan tampilan kendaraan beroda empat yang lebih keren dan lebih elegan. Aston martin memang membekali kelengkapan pada kendaraan beroda empat Aton Martin DB9 GT dengn fitur-fitur yang melimpah, salah satunya ialah Duoble Wishbone Independent pada bab suspensi yang pastinya akan menawarkan kenyamanan terhadap para pengemudi yang ada di dalam kendaraan beroda empat tersebut.

Untuk harga kendaraan beroda empat Aston Martin DB9 GT ini kabarnya akan di bandrol dengan harga sekitar US$ 199,950 atau sekitar 2,6 milyar. Dengan harga tersebut memang sangat sebanding dengan fitur-fitur dan teknologi yang di tawarkan oleh Aston Martin tersebut.