Akhirnya Kia Picanto Platinum Dan Kia Rio Resmi Mengaspal

PT KIA kendaraan beroda empat Indonesia karenanya mengumumkan pelantikan dua produk terbarunya kemarin pada hari rabo 1 juni 2015. KIA merilis dua kendaraan beroda empat versi terbarunya yaitu KIA Picanto Platinum dan KIA Rio di hotel Holiday Inn kemayoran, Jakarta. KIA kendaraan beroda empat indonesai memperkenalkan KIA Picanto dan KIA Rio edisi platinum, dengan di bekali platinum KIA kali ini lebih terang menunjukkna bahwa kedua kendaraan beroda empat versi terbarunya itu merupaka edisi khusu yang akan memperkaya pada Line-up kepas setiap kendaraan beroda empat terbarunya tersebut.

Hartanto Sukmono selaku Direktu Marketing PT KIA kendaraan beroda empat Indonesia menjelaskan bahwa PT KMI akan memasarkan KIA RIO Platinum dengan kisaran harga sekitar Rp 243 juta dan KIA Pcanto Platinum akan di jual dengan kisaran harga Rp 187 juta. Kedua kendaraan beroda empat tersebut di bandrol untuk daera On the Road Jakarta, mungkin akan berbeda sedikit untuk tempat luar ibu kota.

PT KIA kendaraan beroda empat Indonesia menginformasikan bahwa merek mereka akan memasang sasaran tinggi untuk kedua kendaraan beroda empat edisi Platinum tersebut. dan kedua kendaraan beroda empat terbaru dari KIA ini di targetkan akan terjual sebanyak 3.500 gingga 4000 unit sampai selesai tahun, ujar Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT KIA kendaraan beroda empat Indonesia.

Hartanto Sukmono juga menambahkan bahwa PT KIA Mobil Indonesia sangat optimis dengan kedua varian kendaraan beroda empat terbarunya tersebut dan mereka sangat yakin dengan kedua kendaraan beroda empat terbarunya dan mereka menargetkan penjualannya akan terjual sampai 4.000 unit sampai selesai tahun mendatang. Meski keadaan pasar otomotif Indonesia sedang mengalami keterpurukan, Namun PT KIA Mobil Indonesia bependapat bahwa hel tersebut tidak akan menghipnotis proses penjualan KIA alasannya ialah produk terbarunya tersebut sudah di sesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Sementara itu Kartanto Sukmono juga sangat optimis dengan KIA Rio dan KIA Picanto edisi Platinumnya tersebut untuk bersaing dengan varian MPV yang ketika ini sudah mulai mendominasi pasar otomotif Indonesia ketika ini. Hartanto Sukmono juga memperlihatkan embel-embel kepada masyarakat untuk lebih menentukan kendaraan beroda empat yang memakai dua baris kursi.

Pada sebelumnya KIA Rio dan Picanto memang sudah mendapat porsi yang cukup besar di bab segmen city carr dan hatchback. Dengan kluaran versi terbaruya yaitu platinum PT KIA mengaku bahwa mereka sangat optimis dengan kedua varian terbaru mereka yang menjadi andalan ketika ini.