Akankah Lexsus Is 200T Terbaru Gantikan Lexsus Nx Di Indonesia?

Pabrikan kendaraan beroda empat asal negri sakura yang juga merupakan salah satu divisi kendaraan beroda empat glamor Toyota Motor Corporation ialah lexus yang beberapa waktu kemudian diketahu telah meluncurkan produk terbarunya, dan kendaraan beroda empat terbaru dari Lexsus di ketahui mempunyai nama Lexsus IS 200t yang di mana kendaraan beroda empat ini memakai mesin powerfull ialah dengan memakai mesin berkapasitas 2.0 liter yang memakai empat silinder serta di dukung oleh system turbocharged yang bisa menghasilkan tenaga maksimal sampai 245 hp dan torsi maksimal mencapai 285 lb-ft.

Mobil terbaru dari Lexsus ini memakai transmisi otomatis 8 percepatan, dan dikabarkan bahwa mesin dan transmisi pada kendaraan beroda empat Lexsus terbaru ini juga akan dipakai pada kendaraan beroda empat Lexsus yang sudah di pasarkan di Indonesia sebelumnya ialah Lexsus NX. Namun diketahui ada sedikit perbedaan ialah terdapat pada system pemasangan turbocharged pada kedua kendaraan beroda empat Lexsus tersebut.

Dengan dibekali tenaga yang cukup besar bisa menciptakan kendaraan beroda empat Lexsus ini bisa melaju dari kecepatan 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 7 detik saja. Selain mempunyai tenaga yang cukup besar ternyata kendaraan beroda empat Lexsus ini juga sangat hemat materi bakar, sebab kendaraan beroda empat Lexsus terbaru ini mengandalkan intelegent variable valve timing yang sanggup memungkinkan mesin bisa beralih ke siklus Otto dan Atkinson.

Tetapi sayangnya kendaraan beroda empat Lexsus terbaru ini dikabarkan hanya tersedia di pasaran otomotif Amerik seikat saja. Dan kemudian padda bulan September tahun ini akan meluas penjualannya ke Negara-negara benua eropa, sedangkan untuk di pasaran otomotif Indonesia belum ada kabar akan di jual dipasaran otomotif Indonesia. Allison Takahashi selaku juru bicara Lexsus menyampaikan bahwa �mobil ini masih dijual untuk khusus pasaran otomotif Amerika saja, namun diperkirakan pada bulan September 2015 nanti penjualan kendaraan beroda empat ini akan di perluas ialah akan dijual di pasaran eropa�.

Meski tidak ada kabar soal akan kehadirannya kendaraan beroda empat Lexsus terbaru di Indonesia. Namun bisa jadi dengan adanya momentum festival GAIKINDO Indonesia Iternational Auto Show (GIIAS) pada 2015 mendatang. Mungkin Lexsus IS 200t tersebut akan menjadi kawasan pertama peluncuran kendaraan beroda empat Lexsus terbaru tersebut.